• d4f,panduan,member area
  • d4f,panduan,member area
  • d4f,panduan,member area
  • d4f,panduan,member area

Rahasia Manjur Terbebas dari Lilitan Hutang

Dalam doanya Rasulullooh SAW banyak berlindung dari hutang. Ini bisa dimengerti, karena 'hutang' memiliki banyak sekali dampak negatif.
  • krn hutang, lidah mudah berkata dusta dan berbohong.
  • krn hutang, ibadah menjadi tidak tenang.
  • krn hutang, seseorang mudah melakukan dosa dan kejahatan.
  • gara-gara hutang, suami istri bertengkar.
  • gara-gara hutang, keluarga menjadi berantakan hingga mengakibatkan perceraian.
  • dan gara-gara hutang, seseorang bisa masuk bui.
Jika kita dililit hutang yg menumpuk, yg sangat mengganggu kondisi lahir maupun batin, hendaknya kita mengamalkan do'a-do'a yg ma'tsur dari Nabi SAW berikut ini.

1. Ini adalah do'a yg diwasiatkan Nabi SAW kepada sahabat Ali r.a.
Beliau SAW berkata padanya: "Wahai Ali, maukah engkau aku ajari kalimat yang jika dibaca ketika hutangmu menumpuk seperti gunung sekalipun, maka Allah SWT melunasinya. Berdo'alah:
ALLOOHUMMAKFINII BIHALAALIKA 'AN-HAROOMIKA, WA-AGHNINII BIFADHLIKA 'AMMAN SIWAAK.
Yaa Allaah, Cukupkanlah aku dengan rezeki-Mu yang halal sehingga aku tidak butuh pada rezeki-Mu yang haram. Dan berilah kepadaku kekayaan dan karunia-Mu sehingga aku tidak butuh lagi kepada siapa pun selain kepada-Mu.(HR.Ahmad, At-Tirmidzi dan Al-Hakim).

2. Ini adalah do'a yang diwasiatkan Rasulullooh SAW kepada sahabat Mu'adz bin Jabal r.a., beliau berkata padanya: "Wahai Mu'adz, ketahuilah aku akan mengajarimu sebuah do'a yang jika engkau berdo'a dengannya, yg bilamana engkau mempunyai tanggungan hutang seperti gunung, maka Allah akan membayarkan semua hutang-hutangmu. Bacalah do'a ini wahai Mu'adz:

ALLOOHUMMA MAALIKAL MULK, TU'TILMULKA MANTASYAA-U WATANZI'ULMULKA MIMMAN TASYAA-U WATU'IZZU MAN TASYAA-U WATUDZILLU MANTASYAA', BIYADIKAL KHOIRU INNAKA 'ALAA KULLI SYAI-IN QODIIR, ROHMAANUDDUN-YAA WAL-AAKHIROH, TU'THIIHUMAA MANTASYAA-U WATAMNA'UHUMAA MANTASYAA', IRHAMNII ROHMATAN TUGHNIINII BIHAA'ARROHMATI MAN SIWAAK.

Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. di tangan.Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maka Kuasa atas segala sesuatu. (QS. Ali-Imran/3:26-27). Yang Maha Pengasih di dunia dan di akhirat. Engkau memberikan keduanya kepada siapa yang Engkau kehendaki, dan Engkau mencegah keduanya kepada siapa yang Engkau kehendaki. Berikanlah Rahmat kepadaku, sehingga aku tidak memerlukan lagi Rahmat selain daripada Rahmat-Mu. (HR.Thabrani).

3. Ini adalah do'a yang pernah diajarkan Rasulullooh SAW kepada seorang sahabat yang tengah dililit hutang. Diriwayatkan dari Abu Sa'id aL-Khudry r.a. ia berkata, "Pada suatu hari Rasulullooh SAW masuk masjid, dan tiba-tiba bertemu dengan seorang lelaki dari sahabat Anshor yang dikatai Abu Umamah. Beliau bertanya padanya, "Abu Umamah, mengapa aku lihat kamu duduk di masjid pada selain waktu sholat?" Ia menjawab, "Kesusahan dan hutang yang menimpaku, wahai Rasul." Beliau bersabda: "Aku akan mengajarimu suatu ucapan yang jika kamu membacanya, niscaya Allah menghilangkan kesusahanmu dan melunasi hutangmu.".Aku berkata, "Baik, wahai Rasul." Beliau bersabda: "Ucapkanlah saat kami masuk pagi dan sore hari, (yakni):
ALLOOHUMMA INNII A'UUDZU BIKA MINALHAMMI WALHAZN, WA-A'UUDZU BIKA MINAL'AJZI WALKASL, WA-A'UUDZU BIKA MINALJUBNI WALBUKHL, WA-A'UUDZU BIKA MIN GHOLABATIDDAINI WAQOHRIRRIJAAL.

Ya Allah, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kesedihan. Aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada-Mu dari penakut dan kikir. Dan aku berlindung kepada-Mu dari lilitan hutang dan paksaan orang-orang."

Abu Umamah selanjutnya menuturkan, "Maka aku melakukan itu, lalu Allaah menghilangkan kesusahan dan kesedihanku serta melunasi hutangku." (HR.Abu Daud).

4. Ini adalah do'a asma a'zhom (nama Allaah yang paling agung) yang sangat mustajab untuk menghilangkan kesusahan dan kesengsaraan, termasuk mengatasi hutang.
LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZHZHOOLIMIIN.
Tidak ada Tuhan kecuali Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang zalim.
Tentang do'a ini Rasulullooh SAW bersabda: " Tidaklah berdo'a dengannya (do'a di bawah ini) seorang yang ditimpa kesedihan, kesusahan, kepedihan, atau memiliki hutang dalam sehari tiga kali, kecuali akan dikabulkan hajat keinginannya." (HR.Ad-Dailami).

CARA MENGAMALKAN
*Rutinkan mengamalkan do'a-do'a ini bersama dengan zikir-zikir/do'a-do'a lainnya usai sholat fardhu SEBANYAK 3 KALI.
*Lebih utama lagi bila diamalkan BERSAMA SHOLAT HAJAT DI MALAM HARI.
*Amalkan dengan ISTIQOMAH dan PENUH KEYAKINAN, insya Allah dalam waktu dekat Allah akan mengijabah dengan memberi pertolongan dan kemudahan.

Tambahan:
Untuk do'a sebagaimana yang diajarkan Nabi kepada sahabat Ali r.a. di atas, para ulama mengijazahkan aggar membacanya pada HARI JUM'T sebanyak 70 KALI
dan membacanya setiap kali USAI SHOLAT FARDHU sebanyak 7 ALI

Hal ini sesuai dengan hadits riwayat Ahmad, Timidzi dan Daelami, bahwa Nabi SAW bersabda: "Barangsiapa yang pada hari Jum'at membaca do'a (sebagaimana di atas) sebanyak 70 kali, maka tidaklah berlalu dua Jum'at hingga Allaah mengkayakannya."

Atau kita bisa mengikuti Syaikh Zaenal Abidin Al-Kulyakani, seorang ulama besar di masanya. Dia berkata, "Dalam mimpi, Imam Ridha datang kepadaku mengajarkan do'a ini (do'a yang diajarkan Rasulullooh SAW kepada Ali bin Abi Thalib r.a. seperti di atas), dan beliau memerintahkan untuk membacanya 110 KALI setiap USAI SHOLAT SHUBUH setiap hari sampai waktu tertentu (7 atau 40 hari).

Sayyid Muhammad Ridha aL-Ridhawi menyebutkan dalam kitabnya, Al-Tuhfah Al-Ridhawiyah fi Mujjarobatul Imamiyah, bahwa Syaikh Bahauddin Al-Amili setelah mengutip hadits ini (hadits dari Ali bin Abi Thalin r.a. di atas) menceritakan, "pada beberapa tahun lalu hutangku menumpuk, sampai mencapai 1500 miskol emas..Sementara para pemilik piutang sangat membutuhkan uang mereka. Keadaan ini mencemasakanku, benar-benar mengganggu kesibukanku. Aku tak punya cara untuk membayarnya. Maka aku pun merutinkan do'a ini (do'a yang diajarkan Nabi SAW kepada Ali r.a. di atas). Aku merutinkannya setiap hari SETELAH SHOLAT SHUBUH, juga kadang usai sholat lainnya, maka Allaah memudahkan pembayaran hutangku hanya dalam waktu sebentar, dengan sebab-sebab tak terduga sama sekali."

Sumber: Doa Doa Kunci Keselamatan , Tolak Bala dan Bencana
Karya: Ust Yusuf Mansur dan Ust Mahmud Asy Syafrowi


 

9 komentar:

Unknown said...

Terima Kasih Atas Infonya
SEKEDAR INFO
Mau Tahu? banyak Orang Bisa Melunasi Masalah Hutangnya hanya Dengan mengandalkan Internet? Info Selengkapnya

BUKA DISINI
ATAU
KLIK DISINI

Unknown said...

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemilik blog atau room ini untuk segala keikhlasannya sehingga saya dapat berbagi pengalaman dengan saudara sekalian. Perkenalkan saya Widyaningsih dari Kabupaten Lampung Tengah, saya seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. suami saya bekerja disalah satu instansi swasta dengan gaji 3 jt/bln. Dengan gaji segitu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tiap bulannya sebab biaya anak sekolah dan berbagai kebutuhan rumah tangga semakin hari semakin tinggi sehingga membuat saya dan suami ingin mempunyai penghasilan tambahan melalui usaha yang akan kami dirikan. saya mencoba coba meminjam uang dibank untuk mendirikan usaha percetakan, alhamdulillah usaha kami lancar . Singkat cerita cobaan dari Allah SWT datang menghampiri kehidupan kami, usaha percetakan kami terbakar habis. akhirnya usaha percetakan yg kami bangun mengalami gulung tikar. Suami saya jatuh sakit krn kepikiran masalah utang bank kami dan akhirnya suami saya meninggal. saya stress dan sempat ingin mengakhiri hidup saya sebab saya tidak sanggup menganggung beban ini seorang diri. Namun ketiga anak saya menjadi alasan saya tetap bertahan, saya hanya bisa berpasrah diri kepada Allah SWT. Namun berkat izin-Nyalah saya dipertemukan oleh seorang sahabat lama yang memperkenalkan saya kepada seseorang yg katanya mampu menyelesaikan masalah utang piutang saya. Setelah bertemu dengan beliau, beliau membimbing saya menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah, allahu akbar allahu akbar masalah utang saya selesai semua berkat beliau K.H. Fikri Mukmin. Singkat cerita Berkat beliau sekarang saya telah memiliki toko bangunan sendiri. Sebagai rasa wujud syukur saya atas segala rezeki yang melimpah ini, saya ingin membagikan nomor beliau kepada anda. Apabila saudara sekalian punya masalah yang sama dengan saya silahkan hubungi beliau di nomor 082-348-884-278. Terimakasih atas perhatian saudara sekalian. Sumpah Demi Allah ini kisah nyata. Allahu akbar Allahu Akbar. Wassalam




























































































































Unknown said...

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih banyak untuk pemilik blog atau room ini karena telah memberi saya ruang untuk berbagi kepada saudara sekalian. Perkenalkan nama saya dewi, saya berasal dari daerah palangkaraya, Kalimantan tengah. Saya anak tunggal dan mewarisi harta kekayaan orang tua saya sebab orang tua saya telah tiada. Alhamdulillah sy dititipi 2 orang anak dan memiliki seorang suami yang awalnya begitu menyayangi saya. Dengan harta warisan itu saya dan suami mencoba membuka usaha rumah makan. Singkat cerita usaha tersebut berhasil dan mendatangkan banyak rejeki bagi saya. Akhirnya saya berani untuk meminjam uang di bank untuk membuka beberapa cabang rumah makan kami. Hidup kami awalnya sangat bahagia. Namun berjalan 3 bulan cobaan pun datang ke kehidupan saya. Suami saya mulai suka berfoya foya bersama temannya dan main perempuan. 2 bulan berlalu, satu demi satu rumah makan saya tutup karena penghasilan dari rumah makan dihabiskan oleh suami saya untuk berfoya foya. Saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuannya dan akhirnya saya putuskan bercerai. Utang bank sudah tak terbayarkan lagi dan saya akhirnya jatuh miskin. Sekolah anakpun terputus. Saya bingung dan rasa ingin menghilang dari semua masalah ini semakin besar. Ditengah rasa stress ini saya gak sengaja membuka salah satu blog dan saya menemukan sebuah nomor telpon katanya bisa membantu masalah hutang piutang saya. Jujur saya takut dan ragu tapi saya coba beranikan diri. Saya ikuti semua arahan dari beliau dan Alhamdulillah masalah hutang piutang pun selesai. Puji syukur saya haturkan kepada Allah SWT berkat Dia-lah saya mendapatkan jalan keluar melalui K.H. Firdaus Al-amin sebagai jembatan dalam menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah habis gelap terbitlah terang saya sekarang sudah memiliki kelimpahan harta dan memiliki rumah penginapan di berbagai daerah di pulau Kalimantan. Sebagai wujud syukur saya, saya membagikan nomor beliau kepada sodara sekalian yang membutuhkan. Hubungi beliau di nomor 085 217 085 469 jika sodara memiliki permasalahan seperti saya silahkan hubungi beliau. Lillahi ta’ala Ini benar benar terjadi pada kehidupan saya. sekian dan terimah kasih . wassalam

bimbel online medan said...

Alhamdulillah.
Wasallam,
bimbel online medan

Rahma said...

As wr wb... Perkenalkan nama saya Tirta Wijaya saya dari sukabumi..diawali dari kisah hidup saya sebagai penjual asongan di stasiun. umur saya 57thun anak saya 3 istri kerja sebagai pembantu rumahtangga kebutuhan keluarga saya sangat sangat kurang rumah ngontrak itupun bayarnya galih lobang tutup lobang hutang saya menumpuk sampai ratusan juta saya bingung harus bagaimana sementara penghasilan saya hanya untuk makan dan anak anak berhenti sekolah..saya sempat putus asah dan mau mengakhiri hidup saya dgn gantung diri..namun Allah maha pengasih saya bertemu dgn teman saya yg dulunya kerja juga seperti saya d stasiun..namanya pak galih dia menceritakan kesuksesannya berkat bantuan ky eyang keramat'yg pernah memnbantunya menyelesaikan masalahnya..awalnya saya ragu tapi Krn terhimpit ekonomi akhirnya syarat bergabung juga dgn beliau,EYAng KEramat sangat ramah dan bijak membimbing saya sampai pada akhirnya saya bergabung dengan program eyang hanya dlm waktu 3 hari dana penarikan gaib saya 500 juta benar benar ada di depan mata semua utang saya lunas istri dan anak saya kembali sekolah...skrng alhamdulilah saya sudah mampuh buka usaha shoroom mobil dan istri saya buka usaha warung. Terimakasih EYAng KEramat demi Allah dan anak saya ini kisah nyata , jika teman teman mau seperti saya hubungi EYAng KEramat di nomor 082243681909 (aman tanpa tumbal). terimakasih.

hamba allah said...

Assalamualaikum wrb...
Salam sejahtera bagi semua sahabat yang sempat membaca postingan ini. Perkenalkan nma sya Dinda dri Palu. Sebelumnya sya mau minta maaf karna sya langcang memposting pengalaman pribadi sya. Dulu sya hidup serba kekurangan sejak suami sya meninggal karna penyakit yg dideritanya. Sya punya 3 anak ,2 yg masih duduk dibangku sklah dasar yg msih butuh biaya sklah dan yg bungsu sakit2an butuh biaya pengobatan sedangkan penghasilan sya setiap hari tdak pernah menentu. Sya hanya tukang cuci keliling dan disamping itu sya jga biasa jdi buruh angkut dpasar . Sya sempat stress dan hampir bunuh diri tpi sya memikirkan nasib ank sya seandainya sya sudah tiada. Tpi disuatu hari ada seseorang yg sempat berbagi cerita sma sya tntg kesuksesannya berkat bantuan Ki abdullah tpi sya tdak masuk akal tpi setelah sya pikir2 sya coba memberanikan diri dan meminjam hp tman sya untuk menghubungi nmor aki tersebut dan setelah sya bicara dgn aki sya mengikuti saran yg aki berikan. Syukur Alhamdulillah sya bisa bangkit lgi dri keterpurukan. Anak sya bisa sklah smpai kejenjang yg lbih tinggi dan sya bisa membuka toko pakaian jadi yg terbilang ramai. Terima kasih aki berkat bantuannya sya bisa sukses bgini. Untuk kalian yg punya masalah dkehidupan sehari2nya jgn putus asa , semua masalah ada jlan keluarnya. Dan bagi yg ingin memcoba atau ada minat konsultasi dgn aki silahkan hubungi KI ABDULLAH dinomor 0823-3975-5544. Sumpah demi Allah ini nyata .























Unknown said...

Ass. Perkenankan saya untuk memohon maaf sebesar - besarnya jika apa yang saya ceritakan nantinya akan membuat anda tersinggung, sebelumnya perkenalkan nama saya Herlina Parawati, saya berasal dari Deli Serdang, saya seorang istri dari ibu 4 orang anak. Awalnya kehidupan keluarga saya sangatlah bahagia. Walaupun penghasilan suami saya hanya mampu mencukupi kebutuhan sehari - hari keluarga kami, saya sangatlah bersyukur dan tak lama kemudian alhamdulillah suami saya diberikan kenaikan jabatan oleh atasannya, kehidupan kami mulai menanjak naik dan kami berpikir untuk membuka usaha. Singkat cerita sekali lagi saya sangat bersyukur sebab usaha ayam bakar yang kami buat sangat laris sehingga mendatangkan keuntungan besar bagi kami sekeluarga. Untuk memperbesar usaha kami, saya dan suami akhirnya memberanikan diri untuk meminjam uang di bank,setelah itu saya mendirikan cabang warung ayam bakar saya di berbagai daerah di Indonesia. Dengan jumlah karyawan kurang lebih 150 orang. Semula perkembangan usaha kami cukup baik, namun setelah setahun kemudian usaha kami mulai meredup dan cabang cabang warung ayam bakar kami mulai tutup satu per satu. Akhirnya usaha kami bangkrut dan menyisakan utang bank yang sangat besar bagi kami sekeluarga. Habis Jatuh Tertimpa Tangga pula suami saya dipecat dan dipenjarakan akibat dituduh menggelapkan uang perusahaan. Akhirnya semua hutang bank dan biaya hidup saya tanggung sendiri membesarkan empat orang anak tanpa suami saya merupakan cobaan yang sangat berat bagi kehidupan saya. saya stres dan hampir memutuskan kejalan yag salah dengan mengakhiri hidup saya sendiri, dalam keterpurukan hidup saya, secara tidak sengaja saya membuka salah satu blog kesaksian dan membaca kolom komentar seseorang yg punya nasib yang sama dengan saya. Dalam komentarnya dia mengarahkan saya untuk menghubungi seorang guru yakni Kyai H. Achmad Mubarak yang membantunya keluar dari masalahnya. Saya mencoba menghubungi pak kyai dan alhamdulillah beliau bersedia membantu saya. Masyaallah berkat bantuan beliau akhirnya semua utang saya lunas dan saya mampu mendirikan usaha kembali , walhasil sekarang saya sudah memiliki aset dimana mana dan memiliki perusahaan yang mengeskpor hasil laut keluar negeri, Semua ini terjadi berkat Allah SWT lewat uluran tangan pak Kyai H. Achmad Mubarak yang begitu tulus dan baik dalam mengarahkan saya keluar dari masalah utang saya. Sebagai wujud Ungkapan rasa syukur dan terima kasih saya, saya akan memberikan nomor beliau kepada anda yang membaca cerita saya ini, jika saudara saudari memiliki masalah seperti saya silahkan hubungi beliau di nomor 0821 2545 0758. Semoga bermanfaat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin. Allahu Akbar.

___Queen Jamillah____ said...

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Negara: Indonesia
Nama: Queen Jamillah
Alamat: Nusa Lembongan
Teleph☎:+62 877-8303-2269
WhatsApp:+62 877-8303-2269
e_mail: queenjamillah09@gmail.com
  Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7 miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia (BI) karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini melalui llow informasi kontak
(e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

aditya.aulia139@gmail.com said...

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
BBM INVITE:::[D8980E0B]

 
JUAL BELI BITCOIN
DENGAN MODAL 10 RIBU RUPIAH ANDA SUDAH BISA MULAI TRADING
DAPATKAN TAMBAHAN PENGHASILAN HINGGA JUTAAN RUPIAH PER-MINGGU DARI JUAL BELI BITCOIN
BAGAIMANA CARA MEMULAINYA. SELENGKAPNYA ..