• d4f,panduan,member area
  • d4f,panduan,member area
  • d4f,panduan,member area
  • d4f,panduan,member area

Ayat Kursi Gudang Kekayaan Allah SWT (bag-6)

26. AYAT MUZHHIRAH ( AYAT PEMBERI KEJELASAN )
Muzhhirah artinya membuat sesuatu yang tadinya tidak terlihat menjadi terlihat secara jelas karena Allah menjanjikan kepada orang yang membaca Ayat Kursi akan melihat apa yang tidak terlihat oleh kebanyakan orang. Mengapa ? Karena mendapat pemahaman ilahiyah ( laduni ) melalui ilham dan tuntunan firasat. Dengan hal itu pengamalnya akan mampu membaca gejala alam yang tidak diketahui orang melalui indera batin Allah mengilhamkan apa yang seharusnya dilakukan. Dan ia akan menjadi manusia unggul dari yang lain. Ibarat sebuah berita, sebelum berita itu dimuat diberbagai media, dia sudah tahu dan tidak terkejut lagi.

27. AYAT MUHDHIRAH ( AYAT YANG MENDATANGKAN )
Disebut demikian karena Allah akan menghadirkan sesuatu yang semula tidak ada menjadi ada. Ketika mewiridkan Ayat Kursi maka malaikat berdatangan ikut duduk dan mendengarkan apa yang diwiridkan. Para malaikat itu akan kembali ke Alam Malakut dan memohonkan ampun kepada pengamal Ayat Kursi.
Rasulullah saw bersabda ” Barangsiapa yang membaca Ayat Kursi ketika dalam sakitnya, maka Allah akan memudahkan dalam sakaratul maut. Tidaklah malaikat melewati rumah yang di dalamnya dibacakan Ayat Kursi, kecuali mereka berhenti dan membuat barisan “.
Syaikh Muhyiddin Ibnu Al-Arabi berkata ” Barangsiapa yang Membaca Ayat Kursi dimalam dan siang hari sebanyak 1.000x selama 40 hari maka demi Allah, demi Allah, demi Allah Yang Maha Agung, demi kebenaran Al-Quran yang agung, Demi Rasulullah yang mulia, baginya akan dibukakan tabir ruhaninya, malaikat datang berduyun-duyun dan seluruh apa yang di inginkan akan berhasil, kemana menuju akan diantarkan Allah.

28. AYAT MUHTAWIYAH ( AYAT SATU UNTUK SEMUA )
Muhtawiyah artinya memuat semua yang ada. Ayat Kursi memuat banyak nama Allah yang tidak dimuat di ayat lain. Setiap ayat Al-Quran yang di dalamnya disebut nama Allah pasti memiliki tujuan sangat besar.
Nama-nama yang terkandung dalam Ayat Kursi merupakan representasi dari seluruh nama-Nya yang lain. Karena itulah Ayat Kursi disebut ayat satu untuk semua.

29. AYAT ISMULLAH AL- ‘AZHAM ( AYAT PALING AGUNG )
Rasulullah sebagai penerima wahyu dan pihak yang berhak menjelaskan wahyu beliau memberikan jaminan betapa dahsyatnya Ismul Azham. Dan Ismul ‘Azham itu terdapat dalam Ayat Kursi.
Rasulullah saw bersabda ” Ismul ‘Azham itu ada dalam tiga tempat yaitu dalam Surat Al-Baqarah ( Ayat Kursi ), dalam awal Surat Ali Imram dan dalam Surat Thaha “.
Rasulullah saw bersabda ” Ismul ‘Azham jika dibaca untuk berdoa,maka Allah mengabulkan. Jika dibaca untuk meminta maka Allah memberi “.
Disebutkan dalam hadits bahwa Nabi Isa ketika menyembuhkan orang sakit dengan membaca Ayat Kursi, ketika menghidupkan orang mati juga dengan membaca Ayat Kursi. Ashif Bin Barhiya, staf kerajaan Nabi Sulaiman ketika menghadirkan kerajaan Ratu Bilqis juga membaca Ayat Kursi.

30. AYAT QADHA’ AL-HAJAH ( AYAT MEMENUHI KEBUTUHAN )
Disebut demikian karena Allah akan memberikan kebutuhan hidup bagi orang yang membacanya dengan sungguh-sungguh. Ayat Kursi bagi orang beriman dapat menjadi senjata yang ampuh dalam memenuhi hajat dan keperluan lainnya.
Rasulullah saw pernah berwasiat pada Ali Bin Abi Thalib ra bahwa Rasulullah saw bersabda ” Jika kamu menghendaki sebuah keperluan maka bacalah Ayat Kursi kemudian mulailah melangkah dengan kaki kanan “.
Ketahuilah wahai saudaraku bahwa di dalam Ayat Kursi ada banyak khasiat yang tak terbilang dan tak terhingga.

 
JUAL BELI BITCOIN
DENGAN MODAL 10 RIBU RUPIAH ANDA SUDAH BISA MULAI TRADING
DAPATKAN TAMBAHAN PENGHASILAN HINGGA JUTAAN RUPIAH PER-MINGGU DARI JUAL BELI BITCOIN
BAGAIMANA CARA MEMULAINYA. SELENGKAPNYA ..