• d4f,panduan,member area
  • d4f,panduan,member area
  • d4f,panduan,member area
  • d4f,panduan,member area

Aurod Mujahadah Kecerdasan


Sangat cocok bagi yang masih bersekolah maupun umum.
Diniati beribadah kepada Alloh (Lillah) Menyadari dan merasa senantiasa segala sesuatu termasuk gerak-gerik dirinya lahir batin , adalahALLOH (Billah) serta Lirosul-Birosul (mengikuti jejak tuntunan Beliau Rosululloh dan mengakui kita Islam atas Jasa Beliau rosululloh)
Mujahadah Kecerdasan merupakan rangkaian bertawasul kepada RASULALLAH SAW, Untuk memintakan hajat kita kepada Allah SWT. Karena do’a Beliau Rosulluloh adalah kekasih Allah dan yang paling di kabulkan Do’anya.

Tata caranya Seperti:

1.    Sediakan air dalam botol, gelas, atau bejana lainnya.

2.   Menghadiahkan Al-Fatehah kepada Beliau Rosululloh.

ILAA HADLROTI SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLLALLOOHU'ALAIHI WASSALAM, ALFAATIHAH ! (membaca Surat Fatihah 3x)

3.    Kemudian Matur “Yaa, Rosuululloh! Syafa’atilah kami yang berlumuran dosa dan berlarut-larut dalam kedzoliman ini! Mohonkanlah kepada Allah SWT, agar kami sekeluarga diberi: Ampunan, hidayah dan taufiq yang sempurna, rizki yang mudah, luas dan barokah, serta memperoleh: kejernihan hati, kecerdasan akal fikiran, ketinggian budi dan ilmu yang bermanfaat”

4.    Lalu baca “YAA SAYYIDI YAA RASULALLAH) selama kurang lebih 30 menit.

5.    Lalu matur lagi: “Yaa, Rosuululloh! Syafa’atilah kami yang berlumuran dosa dan berlarut-larut dalam kedzoliman ini! Mohonkanlah kepada Allah SWT, agar kami sekeluarga diberi: Ampunan, hidayah dan taufiq yang sempurna, rizki yang mudah, luas dan barokah, serta memperoleh: kejernihan hati, kecerdasan akal fikiran ketinggian budi dan ilmu yang bermanfaat”

6.    Bacalah Alfatehah 1 kali, dan kemudian meniupkan 3x pada air tersebut.

7.    Minumlah air itu pada ke esok harinya setelah bangun tidur, sebelum/sekitar matahari terbit dan sebelum makan/minum apapun. Ketika akan minum bacalah: BISMILLAHHIRRAHMAANIRRAHIM dan YAA SAYYIDI YAA RASULALLAH 3x lalu minum.

LAKUKAN SELAMA 40 HARI, diistiqomahkan, misalnya: Kalau dilakukan malam hari ... ya malam hari terus)

Dikeluarkan oleh: YAYASAN PERJUANGAN WAHIDIYAH DAN PONDOK PESANTREN KEDUNGLO, KEDIRI JAWA TIMUR, INDONESIA. TLP.(0354) 771018, 774511. Fax. (0354) 772179 Kode Pos 64114. Email: yp_wahidiyah@yahoo.com
Sumber :
https://www.facebook.com/notes/menggapai-marifat-dan-mensucikan-hati-dengan-sholawat-wahidiyah/aurod-mujahadah-kecerdasan/379229412190447

 
JUAL BELI BITCOIN
DENGAN MODAL 10 RIBU RUPIAH ANDA SUDAH BISA MULAI TRADING
DAPATKAN TAMBAHAN PENGHASILAN HINGGA JUTAAN RUPIAH PER-MINGGU DARI JUAL BELI BITCOIN
BAGAIMANA CARA MEMULAINYA. SELENGKAPNYA ..